home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Benarkan Jika Pelapor Kasus Kekerasan Adalah Pacar Kim Hyun Joong

Sabtu, 23 Agustus 2014 12:16 by ningcil | 3386 hits
Agensi Benarkan Jika Pelapor Kasus Kekerasan Adalah Pacar Kim Hyun Joong
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai kekasihnya. Sang pelapor mengatakan jika Kim Hyun Joong melakukan kekerasan terhadap dirinya selama berbulan-bulan.

Kabar ini pun tentunya mengagetkan para fans Kim Hyun Joong, sebab tak hanya karena kasus kekerasan, hubungan percintaan aktor ‘Boys Before Flower’ ini juga merupakan hal baru diketahui oleh publik.

Menanggapi kasus yang menghampiri artisnya, KeyEast Entertainment memberikan komentarnya. “Setelah dikonfirmasi, memang benar jika Kim Hyun Joong dan wanita tersebut telah saling kenal selama dua tahun. Namun mereka baru menjalin hubungan asmara sekitar beberapa bulan lalu.”

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

“Dalam jangka waktu tersebut, ada beberapa kali adu mulut. Suasana emosi yang etinggi membuah keduanya jadi bertengkar fisik. Namun kekerasan ini tak sampai seperti yang diberitakan oleh media,” lanjut pihaknya.

Pada Jumat (22/08) seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih Kim Hyun Joong melapor ke kepolisian Songpa. Kekasih Kim Hyun Joong ini melaporkan kekerasan yang dilakukan terhadap dirinya selama beberapa bulan hingga menyebabkan dirinya mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)