home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ryeowook Culik Puff Kuo Dari Pelukan Heechul Super Junior?

Kamis, 11 September 2014 18:29 by ningcil | 8487 hits
Wah, Ryeowook Culik Puff Kuo Dari Pelukan Heechul Super Junior?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan bantal spesial yang diberikan oleh mantan istri virtual Heechul Super Junior, Puff Kuo dalam variety show ‘We Got Married Global Version’? Yap, saat bantal tersebut tiba-tiba hilang, Heechul pun panik bukan main!

Meski telah ‘bercerai’ sejak beberapa bulan lalu, namun sepertinya Heechul tak mau begitu saja melupakan artis asal Taiwan tersebut. Buktinya, saat bantal bergambar Puff Kuo tersebut hilang, Heechul pun panik dan mencarinya kemana-kemana.

Untungnya Heechul segera menemukan misteri kemana hilangnya barang berharganya tersebut. Siapa yang sangka, jika bantal kesayangannya di kamar milik member Super Junior lainnya, Ryeowook.

‘Barang bukti’ berupa bantal yang berada di kamar Ryeowook ini pun langsung difoto dan diunggah oleh Heechul di akun Instagramnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Aku sedang bertanya-tanya dimana bantal yang diberikan oleh istriku (Puff Kuo) menghilang.. Aku baru tahu jika bantal itu sudah ada di kamar Ryeowook selama sebulan. Kau ini benar-benaar!,” tulis Heechul.

Dalam foto yang diunggah oleh Heechul tersebut terlihat bantal bergambar Puff Kuo yang tergeletak disebuah lantai kamar yang diketahui milik Ryeowook, dilihat dari boneka jerapah raksasa yang diketahui milik member Super Junior tersebut.

Ada-ada saja ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)