home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Banyak Mantan Pacar, Taylor Swift Menyesal?

Jumat, 12 September 2014 15:00 by ningcil | 5159 hits
Punya Banyak Mantan Pacar, Taylor Swift Menyesal?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara mengenai kehidupan asmara Taylor Swift nampaknya sama serunya dengan mendengarkan lagu-lagunya ya Dreamers! Masih dalam wawancaranya bersama Rolling Stone, Taylor Swift kembali berbagi cerita mengenai mantan-mantan pacarnya.

Meski punya sederet mantan kekasih yang merupakan pria-pria tampan dan terkenal seperti Harry Styles One Direction, John Mayer, Joe Jonas dan lainnya, namun cewek 24 tahun ini merasa jika tak ada satupun dari mantan kekasihnya tersebut yang ia anggap sebagai cinta sejatinya.

“Itu bukanlah cinta sungguhan. Bukan tipe yang langgeng selamanya. Kurasa hal itu (cinta sejati) masih menantiku dan aku benar-benar menantikannya,” ujar Tay pada Rolling Stone.

Dengan banyaknya daftar mantan pria yang pernah menyandang status sebagai kekasihnya, pelantun ‘Shake It Off’ ini rupanya merasa bersalah. Ia menganggap jika hubungannya di masa lalu itu banyak harapan yang tak nyata.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Saat aku sedang bersama mereka, aku berpikir, ‘Mungkin ini dia yang paling tepat, kami akan menikah dan membangun keluarga, hubungan ini akan jadi selamanya’,” ujar Taylor.

Namun kini tampaknya Tay menganggap jika hubungan singkatnya dengan mantan-mantan kekasihnya tersebut hanya membuang waktu. Tay pun kini mengaku tak memiliki pria di hatinya sejak putus dari Harry Styles tahun lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)