home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Argo Sukses Puncaki Box Office

Senin, 29 Oktober 2012 08:00 by miko | 7795 hits
Argo Sukses Puncaki Box Office
pastemagazine.com

Ben Affleck rasanya harus berbangga hati, karena film yang dibintanginya, Argo sukses menduduki puncak box office Amerika Serikat. Pada minggu ketiganya, film thriller tersebut berhasil mendepak Hotel Transylvania dan Cloaud Atlas.

Film ini berhasil meraup pendapatan hingga US$ 12,3 juta atau sekitar Rp 118 miliar di posisi puncak. Sedangkan film animasi yang dibintangi oleh Selena Gomez, Hotel Transylvania berada di peringkat kedua dengan pendapatan mencapai US$ 9,5 juta atau sekitar Rp 91 miliar.

Sementara itu, pada posisi ketiga ditempati film yang berjudul Cloud Atlas, film yang diperankan oleh Halle Berry tersebut berhasil meraup pemasukan hingga US$ 9,4 juta.

Baca juga: akmu

Sementara itu, film Argo menceritakan enam orang warga Amerika Serikat yang berhasil lolos dari penyanderaan Iran. Mereka lalu bersembunyi di dalam rumah seorang Duta Besar Kanada. Untuk bisa mengeluarkan enam orang itu dari Iran hidup-hidup, CIA pun memutar otak.

Film ini diinspirasi dari kisah nyata yang terjadi saat Revolusi Iran pada 1979. Argo diproduksi oleh Warner Bros. Pictures dengan dibintangi oleh Alan Arkin, Bryan Cranston, John Goodman dan Tate Donovan.

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)