home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Vokal Powerful, Ailee Tampil Bak Diva di MV 'Don't Touch Me'!

Kamis, 25 September 2014 18:32 by citra09 | 2789 hits
Tunjukkan Vokal Powerful, Ailee Tampil Bak Diva di MV 'Don't Touch Me'!
Ailee Official

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menggoda para fans lewat perilisan beberapa teaser foto dan video untuk comebacknya, pada Kamis (25/09), solois bersuara emas, Ailee akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Magazine’.

Bersamaan dengan perilisan mini albumnya tersebut, solois pelantun ‘Heaven’ ini juga telah merilis video musik untuk title tracknya berjudul ‘Don’t Touch Me’, yang kembali memperdengarkan vokal emas dan powerfulnya.

Dengan tempo upbeat, lagu ini kembali menonjolkan vokal powerful Ailee. Dalam beberapa scene video musiknya, Ailee juga menunjukkan aksi dance memukaunya dengan berbagai latar belakang, yang juga menunjukkan pesonanya sebagai diva.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin orang lain yang mungkin akan menjadi kekasihnya untuk pergi menjauh, seperti yang tergambar dari judul lagunya, yaitu ‘Don’t Touch Me’. Ailee pun mampu mengekspresikan liriknya dengan baik dalam lagu dan video musiknya.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Bersamaan dengan perilisan mini album barunya, Ailee juga menggelar showcase comebacknya, dan sekitar 250 fans telah diundang untuk hadir di event tersebut. Selain itu, diva berbakat ini juga akan memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik.

Yuk simak aksi memukau Ailee dalam MV ‘Don’t Touche Me’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)