home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkeliaran di Jalan Hanya dengan Pakaian Dalam, Julien Kang Ditangkap Polisi!

Kamis, 25 September 2014 15:24 by ningcil | 5968 hits
Berkeliaran di Jalan Hanya dengan Pakaian Dalam, Julien Kang Ditangkap Polisi!
hancinema.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor keturunan Korea-Prancis Julien Kang ikut menjadi artis Korea yang terlibat dengan pihak kepolisian. Julien ditangkap polisi karena ditemukan berkeliaran di jalanan Gangnam hanya dengan mengenakan pakaian dalam!

Menurut laporan Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul pada Kamis (25/09), Julien Kang dibawa ke kantor polisi saat sang aktor berkeliaran di jalanan Yeoksamdong, Gangnam pada Kamis (18/09) pukul 3 sore hari.

Orang-orang yang melihat keadaan sang aktor yang hanya mengenakan pakaian dalam tersebut pun kebingungan dan mengantarkan mantan pasangan ‘We Got Married’ aktris Yoon Se Ah tersebut ke kantor polisi terdekat.

Kepada pihak kepolisian, aktor 32 tahun ini mengatakan bahwa dirinya habis mabuk bersama teman-temannya sejak pukul 11 malam hingga 4 subuh keesokan harinya. Usai sadar dari mabuknya, Julien ditemukan sejauh 1 km dari tempat tinggalnya.

Baca juga: Julien Kang dan JJ Nge-spill Budget Pre-Wedding Murah Hasil Berkelas, Cuma Pakai Hp

“Aku kembali kerumah dan tak mengingat apapun setelahnya. Aku tak mengerti mengapa aku melakukan hal ini,” ujar Julien Kang pada polisi seperti dikutip Allkpop.

Berkaitan dengan insiden ini, aktor ‘Marriage, Not Dating’ ini pun dimintai mengikuti tes narkoba untuk mengetahui apakah sang aktor dalam pengaruh obat-obatan terlarang, yang hasilnya ternyata negatif.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)