home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Album Baru, Lady Gaga Tempelkan Sendiri Posternya di Pinggir Jalan!

Rabu, 01 Oktober 2014 15:00 by syaifan | 1181 hits
Promosi Album Baru, Lady Gaga Tempelkan Sendiri Posternya di Pinggir Jalan!
instagram.com/ladygaga

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga memang selalu memiliki cara unik dan heboh untuk mengekspresikan bakat-bakat seninya. Tak jarang, cara yang dipilih Gaga selalu mengundang perhatian atau bahkan menjadi kontroversi di kalangan pencinta musik.

Belum lama ini, Gaga diketahui baru saja merilis album jazz keduanya bersama penyanyi kawakan Tony Bennett yang bertajuk ‘Cheek To Cheek’. Meski sudah menjadi penyanyi terkenal, rupanya Gaga tak segan untuk melakukan promosi dengan cara manual.

Seperti yang bisa dilihat di akun Instagramnya, Gaga tampak asyik menempelkan poster promosi album terbarunya tersebut di sejumlah sudut jalan di Kota Athena, Yunani. Menurutnya, itu adalah sebuah cara tradisional yang masih ingin ia lestarikan di tengah kemajuan teknologi informasi seperti saat ini.

 

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Jadi, aku melakukan sebuah cara lama untuk mempromosikan album baruku di jalanan. Aku menempelkan poster-poster ini sendiri. Semoga kalian menyukainya,” kata Gaga dalam kolom keterangan foto yang ia unggah.

Di foto tersebut, Gaga tampak asyik mengenakan jaket kulit hitam dan menempelkan sejumlah poster di dinding-dinding toko di jalanan Kota Athena. Hanya ditemani oleh seorang bodyguard, Gaga terlihat sangat menikmati cara lama tersebut.

Ide awal Gaga itu muncul ketika ia ingin mampir ke sebuah toko musik bernama Music Machine Records untuk membeli piringan hitam sekaligus mempromosikan album barunya. Namun karena toko tersebut tutup, Gaga pun melanjutkan promosi tadi dengan caranya sendiri.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)