home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Artis SM Entertainment Dipastikan Absen di Konser SMTOWN Tokyo

Jumat, 03 Oktober 2014 12:10 by citra09 | 4949 hits
Empat Artis SM Entertainment Dipastikan Absen di Konser SMTOWN Tokyo
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para idola K-Pop yang bernaung di bawah agensi raksasa Korea, SM Entertainment masih akan disibukkan dengan jadwal konser tur dunia keluarga besarnya bertajuk ‘SMTOWN Love World Tour IV’. Setelah dibuka di Seoul pada Agustus lalu, maka Jepang pun siap jadi pemberhentian kedua.

Sayangnya, para fans SMTOWN di Jepang sepertinya harus rela menerima kenyataan bahwa ada beberapa artis SM Entertainment yang dipastikan akan absen alias tidak hadir di konser berskala besar yang akan digelar pada 4 dan 5 Oktober di Ajinomoto Stadium tersebut.

Berdasarkan keterangan dari pihak SM Entertainment, ada empat anggota keluarga SMTOWN yang akan absen, yaitu Sooyoung SNSD, Jessica, Luhan EXO, dan Sulli. “Sooyoung, Jessica, Luhan, dan Sulli tak akan hadir bersama kami di konser SMTOWN di Jepang,” tutur perwakilan SM Entertainment, dilansir Allkpop.

Sooyoung kini memang tengah disibukkan dengan jadwalnya menjalani syuting drama yang dibintanginya, ‘My Spring Days’ yang tayang di MBC, sementara Luhan EXO akan absen karena kondisi kesehatannya yang belum terlalu pulih.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Sulli juga dipastikan akan absen karena sebelumnya memang telah mengumumkan dirinya akan vakum untuk sementara waktu dari kegiatannya di industri hiburan. Jessica yang kini bukan lagi jadi bagian dari SNSD juga dipastikan akan absen.

Meski demikian, ada kabar baik dari salah satu member SHINee, Onew. Setelah sempat rehat pasca operasi pita suaranya, kini main vocal SHINee ini dipastikan akan kembali bergabung bersama member SHINee lainnya di konser SMTOWN Tokyo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)