home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Pindah ke New York, Selena Gomez akan Kolaborasi dengan Taylor Swift?

Sabtu, 11 Oktober 2014 12:15 by syaifan | 1347 hits
Diajak Pindah ke New York, Selena Gomez akan Kolaborasi dengan Taylor Swift?
instagram.com/taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, penyanyi Taylor Swift sempat memberikan ajakan kepada sahabatnya yang juga penyanyi yaitu Selena Gomez untuk pindah dan tinggal bersamanya di New York. Namun begitu, Selena sendiri sepertinya belum mengambil keputusan atas ajakan Swift tersebut.

Rumor kepindahan Selena Gomez ke New York bersama Taylor Swift ternyata juga memunculkan rumor lain yang menyebutkan keduanya akan segera merekam single kolaborasi bersama. Hal ini tentu saja sangat mungkin dilakukan.

“Taylor sangat memohon kepadaku untuk tinggal di New York, menurutnya, itu adalah keputusan yang sangat baik jika aku bisa pindah ke sana. Bahkan orang-orang menyebutku aku akan terlihat ‘lebih New York’ ketimbang orang New York sendiri,” ujar Selena saat ditanya tanggapannya soal ajakan pindah itu.

Di sisi lain, Selena mengaku jika ia pindah ke New York ia mungkin akan melakukan banyak hal dengan Swift. Selain tinggal bersama, ia bahkan ingin mencoba hal-hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku tahu aku bertambah tua dan aku ingin mencoba hal-hal lain. Ini bukan pertama kalinya terjadi aku dan Swift akan menginap bersama di rumahnya,” kata Selena kepada E! News saat mempromosikan film terbarunya, ‘Rudderless’.

Seperti yang diketahui, Taylor Swift baru saja pindah ke sebuah apartemen di New York di kawasan Tribeca, Manhattan seharga hampir 20 Juta USD. Di apartemen tersebut, Swift diketahui memiliki tetangga seperti artis Hollywood Orlando Bloom.

Waah.. kira-kira Selena Gomez akan kolaborasi dengan Taylor Swift nggak, ya? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)