home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grupnya Kurang Sukses, Kangnam M.I.B Curhat Soal Kesulitan yang Dihadapi

Sabtu, 11 Oktober 2014 14:18 by citra09 | 2511 hits
Grupnya Kurang Sukses, Kangnam M.I.B Curhat Soal Kesulitan yang Dihadapi
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya grup idola K-Pop yang debut ke panggung musik saat ini membuat persaingan pun semakin ketat. Ada yang mampu bertahan menunjukkan eksistensi dan ciri khas, dan ada juga yang tak mampu bersaing hingga mereka akhirnya ‘tenggelam’.

Meski sudah debut sejak tahun 2011, sayangnya boy group M.I.B menjadi salah satu yang harus menerima kenyataan bahwa mereka kurang sukses dalam mencuri perhatian fans. Hal ini pun diakui salah satu membernya, Kangnam saat ia hadir sebagai tamu di program ‘Sul Jeon’.

Dalam program yang tayang di stasiun jTBC tersebut, Kangnam pun curhat mengenai kesulitan yang dihadapinya sebagai salah satu member dari grup K-Pop yang kurang meraih kesuksesan, terlepas dari  dirinya yang kini mulai bisa mencuri perhatian saat tampil di variety show.

Baca juga: Selamat, Kangnam dan Mantan Atlit Lee Sang Hwa Resmi Menikah

“Aku tak tahu bahwa M.I.B tidak akan populer dalam waktu selama ini. Ini adalah tahun keempat sejak kami debut. Kami telah merilis 7 album sejauh ini dan aku tak paham mengapa M.I.B tak kunjung meraih kesuksesan. Aku memiliki banyak hutang pada agensiku,” tuturnya.

Saat ditanya mengapa ia dan grupnya gagal meraih kesuksesan, Kangnam menuturkan, “Apakah musik kami yang tidak bagus? Dibandingkan dengan EXO, EXO sangat keren. Kami juga bisa memberikan penampilan lebih baik tapi kami tak nge-dance. Kami hanya ngerap dan bernyanyi tanpa ngedance jadi kami merasa aksi panggung kami sedikit kosong.” Wah, gimana menurutmu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)