home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Kim Soo Hyun Bersaing Ketat dalam Nominasi ‘Style Icon Awards 2014’

Rabu, 15 Oktober 2014 13:17 by citra09 | 4738 hits
G-Dragon dan Kim Soo Hyun Bersaing Ketat dalam Nominasi ‘Style Icon Awards 2014’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama menjadi idola papan atas Korea Selatan, aktor Kim Soo Hyun dan leader Big Bang, G-Dragon bersaing cukup ketat di posisi teratas dalam voting untuk menentukan pemenang di ajang penghargaan ‘Style Icon Awards 2014’.

Yap, ajang penghargaan untuk menentukan siapakah yang akan menjadi icon global di tahun 2014 bertajuk ‘Style Icon Awards 2014’ siap kembali digelar. Para netizen pun bisa mulai melakukan voting sejak 30 September hingga 20 Oktober, dan sekitar 50 selebriti Korea berhasil masuk dalam daftar nominasinya.

Perhatian pun kini tertuju pada dua bintang yang sama-sama tengah naik daun, apakah G-Dragon yang berhasil menerima trophy kemenangan ini di tahun lalu, atau Kim Soo Hyun yang semakin melejit sukses lewat perannya dalam drama SBS, ‘You Who Came From the Stars’.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Beberapa bintang lain yang berhasil masuk dalam nominasi ini di antaranya adalah lawan main Kim Soo Hyun, yaitu Jun Ji Hyun dan Park Hae Jin, Gong Hyo Jin dan Jung Woo Sung yang menerima piala bongsang tahun lalu juga kembali masuk dalam daftar nominasi di tahun ini.

Beberapa grup K-Pop, seperti EXO, Girl’s Day, Infinite, 4Minute, B2ST, Super Junior, dan boy group rookie, WINNER juga berhasil masuk dalam daftar nominasi tersebut. ‘Style Icon Awards 2014’ akan digelar pada 28 Oktober mendatang pukul 8.30 malam waktu setempat dan akan disiarkan melalui Mnet dan tvN. Yuk langsung vote idola favoritmu, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)