home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Nonton Film Korea & Indonesia Gratis? Yuk Datang ke Korea Indonesia Film Festival!

Kamis, 16 Oktober 2014 16:13 by citra09 | 5929 hits
Mau Nonton Film Korea & Indonesia Gratis? Yuk Datang ke Korea Indonesia Film Festival!
KIFF

DREAMERSRADIO.COM - Penanda 41 tahun hubungan kerjasama antara Korea Selatan dan Indonesia, festival film bertajuk ‘Korea Indonesia Film Festival 2014’ akhirnya siap untuk kembali digelar di bulan Oktober ini yang dipastikan akan menyajikan film-film Korea dari berbagai genre.

Tak hanya dari drama saja, film-film bertema sejarah dan juga animasi Korea Selatan juga siap ditayangkan. Beberapa di antaranya adalah ‘Good Friends’ yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo, ‘Roaring Currents’, dan ‘Miss Granny’.

Film-film Indonesia, seperti ‘5 cm’ dan ‘Habibie & Hainun’ juga siap untuk kembali ditayangkan di festival tersebut. Untuk bisa menyaksikan film-film ini, penonton pun tidak perlu mengeluarkan uang karena semuanya bebas biaya tiket masuk alias gratis!

Lewat kerjasama Korean Cultural Center (KCC) dan Blitzmegaplex, para penonton bisa datang langsung datang menuju Blitzmegaplex yang telah ditentukan, yaitu Pacific Place Jakarta, Teras Kota Tangerang, Cyber Park Bekasi, Miko Mall Bandung, dan Kepri Mall Batam.

Baca juga: Cek 16 Film Terbaik yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2023, Tiket Cuma Rp 15 Ribu!

 Kemudian kamu akan menemukan ticket box khusus ‘Korea Indonesia Film Festival (KIFF)’ dan hanya tinggal menunjuk film mana yang ingin kamu tonton, lalu kamu akan langsung mendapatkan tiketnya. Lee Kwang Soo yang membintangi film ‘Good Friends’ dipastikan akan hadir dalam pembukaan KFF pada 23 Oktober mendatang untuk memperkenalkan filmnya secara langsung.

Yuk tunggu apalagi jangan sampai ketinggalan ya, Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)