home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sehari Rilis, MV 'Steal My Girl' One Direction Sukses Pecahkan Rekor!

Selasa, 28 Oktober 2014 16:16 by syaifan | 2748 hits
Baru Sehari Rilis, MV 'Steal My Girl' One Direction Sukses Pecahkan Rekor!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir pekan lalu diketahui akhirnya resmi merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Steal My Girl’ lewat kanal VEVO di YouTube (25/10). Menariknya, video musik tersebut rupanya berhasil memecahkan rekor baru untuk perilisan sebuah video musik baru.

Dilansir dari PopCrush, Harry Styles lewat Twitternya menuliskan ucapan terima kasih kepada penggemar One Direction, Directioners karena telah berhasil membantu mereka memecahkan rekor sebagai video musik yang terbanyak ditonton di kanal VEVO selama 24 jam setelah perilisannya.

“Hei, kalian memang legendaris! Berhasil memecahkan rekor video ‘Steal My Girl’ jadi video terbanyak ditonton di YouTube VEVO dalam 24 jam. Ini sangat hebat. Kalian legend! Terima kasih!” kicau Styles kepada para penggemarnya.

Dengan begitu, One Direction berhasil mengalahkan pencapaian yang sebelumnya diraih oleh Nicki Minaj lewat video musiknya yang heboh yakni ‘Anaconda’ pada bulan Agustus 2014 lalu. Saat itu, Minaj berhasil mendapatkan sekitar 19,6 juta penonton untuk video musiknya hanya setelah 24 jam dirilis.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sementara itu, VEVO sendiri hingga saat ini masih terus menghitung jumlah penonton yang mengakses ke kanal One Direction untuk menonton video tersebut. Lewat akun Twitternya juga, VEVO menuliskan, “Kami masih akan terus menghitung dan jumlahnya akan kami umumkan dalam waktu dekat!”

Hmm.. kira-kira berapa jumlah penonton dari video musik One Direction ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)