home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Kehamilan, Ji Sung dan Lee Bo Young Sambut Kelahiran Anak Pertama!

Senin, 24 November 2014 09:19 by ningcil | 7623 hits
Umumkan Kehamilan, Ji Sung dan Lee Bo Young Sambut Kelahiran Anak Pertama!
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Setahun lebih resmi menikah sebagai suami istri, pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young akhirnya mengumumkan kabar kehamilan anak pertama mereka. Kabar bahagia ini seperti yang disampaikan oleh agensi Lee Bo Young.

Pada Senin (24/11) Will Entertainment selaku agensi Lee Bo Young mengumumkan kabar bahagia bahwa sang aktris kini tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami, aktor Ji Sung selama sepuluh minggu.

Menyambut kelahiran anak pertama mereka, pasangan yang menikah September 2013 lalu ini pun menyambutnya dengan sangat bahagia tengah berfokus pada tumbuh kembang di jabang bayi.

“Untuk sementara waktu, Lee Bo Young tak akan aktif dalam beberapa proyek dan fokus kepada bayinya,” ungkap perwakilan agensi seperti dikutip MWave.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Pihaknya melanjutkan, “Selama ini ia orang yang selalu memperhatikan kesehatannya, namun hingga musim panas depan saat si bayi akan lahir, Lee Bo Young akan lebih sangat berhati-hati.”

Sementara itu, kebahagiaan menyambut anak pertama juga dirasakan oleh Ji Sung. Mewakili sang aktor, Namoo Actors mengatakan, “Ji Sung saat ini amat sangat bahagia akan kabar kehamilan Lee Bo Young. Harap doakan mereka lebih banyak lagi.”

Selamat atas kehamilan Lee Bo Young!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)