home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Wajib Militer Buat Honor Yoon Shi Yoon Naik Milyaran Rupiah!

Selasa, 09 Desember 2014 14:53 by ningcil | 4680 hits
Gabung Wajib Militer Buat Honor Yoon Shi Yoon Naik Milyaran Rupiah!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabung wajib militer secara diam-diam rupanya membuat keuntungan senditi bagi aktor Yoon Shi Yoon. Pasalnya, image barunya ini diprediksi akan meningkatkan honor Yoon Shi Yoon saat kembali dari militer nanti.

Topik tersebut seperti yang dibahas oleh acara televisi tvN ‘Name List 2014’ pada Senin (08/12). Dalam acara tersebut Yoon Shi Yoon diprediksi akan mendapatkan nilai tambah begitu dirinya selesai menjalani wajib militer selama kurang lebih 21 bulan.

Honor Yoon Shi Yoon yang kini bertugas di Satuan Militer Angkatan Laut Korea Selatan diestimasikan akan naik sekitar 600 hingga 700 juta Won (atau sekitar 7 milyar Rupiah) setelah menyelesaikan wajib militernya 2016 mendatang.


Image source: Allkpop

Dengan begitu, aktor ‘Flower Boy Next Door’ ini masuk dalam urutan ketujuh dalam daftar selebriti yang merubah image-nya menjadi lebih baik setelah menjalani wajib militer.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Wajib militer memang merupakan salah satu permasalahan paling berat yang dihadapi oleh para artis pria di Korea Selatan. Sehingga tak ayal ada beberapa diantara mereka yang terkadang berusaha untuk mengindarinya.

Namun dengan Yoon Shi Yoon yang masuk militer secara diam-diam pada April 2014 lalu dan juga kerja kerasnya sebagai anggota Satuan Militer Angkatan laut tak ayal membuat kualitasnya sebagai artis makin meningkat dan membuatnya ‘naik harga’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)