home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Super Junior Akan Bernyanyi di Pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun

Kamis, 11 Desember 2014 09:00 by citra09 | 7621 hits
Ryeowook Super Junior Akan Bernyanyi di Pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari saja, salah satu member Super Junior, Sungmin siap melepas masa lajangnya dengan menikahi aktris cantik Kim Sa Eun. Bertempat di The Raum, Yeoksamdong, Seoul, pernikahan ini akan digelar pada 13 Desember mendatang.

Menunjukkan dukungan untuk pernikahan rekan satu grupnya tersebut, member Super Junior lainnya, yaitu Ryeowook pun dikabarkan akan menyumbangkan suara indahnya dalam pesta pernikahan yang akan digelar secara tertutup tersebut.

Berdasarkan beberapa sumber yang dilansir Allkpop, Ryeowook akan menyanyikan lagu ucapan selamat atas pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun. “Ryeowook akan menyanyikan lagu sebagai ucapan selamat kepada Sungmin atas pernikahannya,” tutur sumber tersebut.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Tak hanya Ryeowook, Brad Little, Lee Gun Young, dan Seo Ji Young juga akan menyanyikan lagu dalam pesta pernikahan yang hanya akan dihadiri oleh keluarga, teman, dan rekan sesama selebriti dari Sungmin dan Kim Sa Eun.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada 14 Oktober lalu, Sungmin secara pribadi mengumumkan pernikahannya dengan Kim Sa Eun, yaitu aktris yang ia temui saat membintangi drama musikal ‘Three Musketeers’ pada 2013 lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)