home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi ke Indonesia, Hong Jong Hyun dan Yura Terkejut Disambut Banyak Fans!

Senin, 15 Desember 2014 13:35 by pearl | 10080 hits
Pergi ke Indonesia, Hong Jong Hyun dan Yura Terkejut Disambut Banyak Fans!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran program MBC ‘We Got Married’ diantara para fans Hallyu di Asia memang tak bisa dipungkiri lagi besarnya. Pasangan Yura Girl’s Day dan Hong Jong Hyun pun tak menyangka dapat disambut banyak penggemar ketika sampai di Indonesia.

Dalam episode yang baru tayang (13/12) akhirnya Yura dan Hong Jong Hyun mendapatkan perjalanan yang mereka inginkan sejak lama yaitu ke Bali.

Setelah tujuh jam perjalanan dari Seoul ke Bali, mereka pun sampai di bandara Ngurah Rai dan terkejut ketika melihat banyaknya fans yang sudah menunggu kehadiran mereka. Para penggemar banyak yang meneriaki nama mereka dan membawa papan nama untuk dilambai-lambaikan.


Image source: MBC-dreamersradio.com

“Aku benar-benar tak menyangka akan disambut seperti ini, sangat keren,” tutur Hong Jong Hyun.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Rupanya para fans JjongAh couple di Bali ini sudah melihat informasi mengenai keberangkatan mereka lewat Twitter dan langsung menunggu pasangan ini di bandar udara. “Melihat responnya seperti ini, kira-kira aku harus sering kesini ya?” tambah Yura sambil tertawa.

Dalam perjalanannya di Bali, keduanya tak lupa mencoba pengalaman seperti dalam film ‘Avatar’ yaitu mengikuti outbond di tengah-tengah hutan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)