home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Rihanna Pimpin Langsung Orkestra di Konsernya Sendiri!

Senin, 15 Desember 2014 20:32 by syaifan | 1238 hits
Wow, Rihanna Pimpin Langsung Orkestra di Konsernya Sendiri!
image source : usmagazine

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di panggung musik, Rihanna kembali menunjukkan kapasitas dirinya sebagai salah satu penyanyi dunia yang penampilannya patut untuk ditunggu. Pada Kamis (11/12) lalu, Rihanna tampil di sebuah acara amal bertajuk ‘Diamond Ball’ di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di penampilannya malam itu, Rihanna tidak sendirian, ia diiringi oleh sebuah kelompok orkestra selama ia bernyanyi. Tak hanya bernyanyi, malam itu Rihanna bahkan juga bertindak sebagai konduktor untuk salah satu lagunya yang berjudul ‘Pour It Up’.

Aksi keren Rihanna itu ia tampilkan menjelang bagian akhir lagu tersebut. Rihanna yang terlihat menawan dengan balutan gaun elegan itu menghampiri konduktor dan mengambil baton untuk memimpin para pemain musik orkestra yang mengiringinya.

Meski terlihat sedikit kurang luwes, musik orkestra yang pimpinan Rihanna terdengar cukup menarik. Belum lagi ketika akan memasuki bagian penutup lagu, membuat penampilannya malam itu terlihat sangat megah.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Selain lagu ‘Pour It Up’, Rihanna diketahui juga membawakan lagu-lagu hitnya seperti ‘Umbrella’, ‘Diamond’, dan ‘Run This Town’ dengan konsep orkestra yang sama. Album terbaru Rihanna, ‘R8’ rencananya baru akan dirilis pada awal tahun 2015 mendatang.

Dreamers penasaran dengan aksi Konduktor Rihanna? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)