home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mana Film Hollywood Favorit Presiden AS Obama Tahun Ini?

Sabtu, 20 Desember 2014 15:16 by pearl | 1597 hits
Mana Film Hollywood Favorit Presiden AS Obama Tahun Ini?
image source: vanityfair.

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai macam film dirilis ditahun ini dan banyak sekali yang menarik perhatian sosok presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Lewat  interviewnya baru-baru ini sang presiden pun pilih film mana yang menjadi favoritnya.

Film eksperimen selama 12 tahun karya Richard Linklater berjudul ‘Boyhood’ disebut Obama sebagai film kesukaannya di tahun 2014 ini, “‘Boyhood’ adalah film yang sangat hebat. Kurasa, itu adalah film yang paling kusukai tahun ini,” tutur Obama dilansir Politico.


Image source: rottentomatoes

Berbeda dengan sang suami, istrinya yaitu Michelle Obama lebih menyukai untuk membaca. Buku bacaan favoritnya akhir-akhir ini adalah karya Gillian Flynn berjudul ‘Gone Girl’.Gone Girl’ juga sudah dirilis menjaid sebuah film layar lebar yang dimainkan oleh Ben Affleck dan Rosamund Pike bulan Oktober lalu.

Baca juga: Obama Siap Jadi Orang Pertama yang Menerima Vaksin

“Aku baca banyak buku, namun setelah kubaca ‘Gone Girl’ musim panas yang lalu, yang sekarang menjadi favoritku. Bukunya jauh lebih baik daripada filmnya,” komentar Michelle Obama.

Selain itu dalam interviewnya pun presiden AS ini mengutarakan kekhawatirannya terhadap kejadian hacking yang dialami oleh Sony Pictures beberapa waktu yang lalu. Obama pun menyatakan bahwa penjahat dibalik kerusakan tersebut akan ditangani secara serius. Namun ia juga meminta masyarakat untuk tidak usah takut pergi menonton ke bioskop pasca ancaman yang beredar.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)