home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Bisa Tunjukkan Jati Dirinya, Jonghyun SHINee Menangis Frustasi!

Rabu, 14 Januari 2015 12:07 by pearl | 3110 hits
Merasa Tak Bisa Tunjukkan Jati Dirinya, Jonghyun SHINee Menangis Frustasi!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis album debut solonya, vokalis utama SHINee yaitu Jonghyun pun semakin sering menghadiri promo lagu-lagunya dan dirinya sendiri sebagai artis solo baru jebolan SM Entertainment. Lewat program variety ‘4Gaji Show’ (13/1) ia pun menitikkan air mata ketika membuka hati mengenai opini publik terhadapnya.

Dalam program tersebut, Jonghyun mengutarakan bagaimana inginnnya ia menunjukkan dirinya yang sebenarnya lebih sering lagi pada publik, agar tidak keluar bermacam kesalahpahaman yang banyak diterimanya mengenai sosoknya sebagai seorang publik figur.


Image source: MWave

“Kurasa aku tak punya banyak kesempatan untuk berbicara tentang diriku sendiri. Walaupun aku berkata seperti ini, mereka (publik) hanya menginginkan untuk menunjukkan diriku seperti apa yang mereka bayangkan saja. Karena itu, aku rasanya ingin menunjukkan rasa frustasiku dan bagaimana diriku yang asli, namun seperetinya susah” katanya.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

“Mereka percaya apa yang terlihat di TV adalah aku yang sebenarnya dan juga mengarang sendiri image ku lalu mempercayainya,” lanjutnya seperti dilansir Mwave. Jonghyun mengalami waktu-waktu sulit karena penilaian publik terhadapnya dan berusaha untuk mengobati dirinya lewat album ini.

Ia pun menceritakan juga bagaimana membentuk mini album solo pertamanya ‘Base’ yang hasil kerja kerasnya sendiri dalam membuat musik dan menulis lirik.  ‘4Gaji Show’ berusaha memperlihatkan para selebriti sebagai manusia pada umumnya dan membuka perasaan mereka terhadap kehidupan ini.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)