home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Akan Bintangi Drama ‘Dr. Mo Clinic’ Bersama Kim Young Kwang

Kamis, 22 Januari 2015 13:59 by pearl | 3730 hits
Sandara Park Akan Bintangi Drama ‘Dr. Mo Clinic’ Bersama Kim Young Kwang
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses tampil dalam SBS 'Pinocchio' dan bekerja keras sepanjang tahun 2014, sepertinya aktor Kim Young Kwang belum bisa beristirahat nih Dreamers. Ia siap berpindah ke proyek baru lainnya bersama Sandara Park 2NE1 dalam sebuah web drama.

Dilansir Soompi pada Rabu (21/11) agensi Kim Young Kwang telah mengkonfirmasi partisipasinya dalam web drama yang merupakan hasil kerjasama antara Korea dan Cina.

Web Drama berjudul ‘Dr. Mo Clinic’ (judul tentatif) mengangkat tema ‘terapi cinta’ sebagai bahan sorotannya. Bagaimana seorang pria dan wanita bekerja keras untuk melupakan kesedihan mendalam dari cinta yang pernah mereka alami dimasa lalu.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Sandara Park akan berperan sebagai seorang gadis yang membutuhkan terapi dari psikologis bernama Mo Yi Ahn yang diperankan Kim Young Kwang. Selama mereka melakukan sesi terapi pun perlahan tumbuh bibit-bibit cinta diantara keduanya.

Web-drama ini kabarnya akan dirilis baik di Korea via Naver TV Cast dan juga di Cina lewat Youku pada pertengahan bulan Maret mendatang. Siapa yang tak sabar melihat akting keduanya disini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)