home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Berlaku Dingin Pada Yura Girl's Day Saat di Bandara Bali?

Senin, 26 Januari 2015 15:18 by pearl | 8078 hits
Hong Jong Hyun Berlaku Dingin Pada Yura Girl's Day Saat di Bandara Bali?
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan munculnya skandal mengenai hubungan Hong Jong Hyun dan Nana After School sejak beberapa hari yang lalu, sebuah video fancam perjalanan Jonghyun dan Yura Girl's day ke Bali menjadi kembali tersorot publik.

Pasalnya, video tersebut yang hanya berdurasi beberapa detik saja memperlihatkan bagaimana dinginnya perlakuan Hong Jong Hyun terhadap Yura ketika kamera sedang tidak merekam keduanya untuk program ‘We Got Married’.

Begitu di unggah kedalam situs streaming, responnya pun meledak dan banyak yang mengutarakan hal negatif tentang 'We Got Married' dan pasangan-pasangannya. Beberapa tak segan mengomentari bahwa hubungan manis yang membuat banyak penonton tertarik dan terhibur hanyalah karena terikat bisnis saja.


Image source: Soompi

Menanggapi hal tersebut akhirnya produser MBC ‘We Got Married’ Sun Hye Yoon pun angkat bicara untuk menjelaskan kronologi yang sebenarnya terjadi dalam video yang menjadi viral tersebut.

“Video itu diambil saat tiba di bandara Bali dan banyak sekali fans disana. Karena masalah keamanan, mereka diminta untuk buru-buru. Terlihat bahwa manager Hong Jong Hyun dan Yura memang mengajaknya buru-buru sampai di tujuan," katanya.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Ia melanjutkan, "Karena ada masalah dengan pihak keamanan setempat, kamera kami tak diperbolehkan untuk merekam. Video itu diambil setelah kami batal syuting. Itu bukan situasi dimana Hong Jong Hyun berlaku dingin terhadap Yura,” tuturnya dilansir Soompi.

Biasanya walau tak sedang disorot kamera, pasangan ini juga sering bercanda bersama dan tidak terlihat sedingin yang dianggap oleh publik. Sepanjang penayangan program ‘We Got Married’ beberapa kali tersandung masalah yang sama mengenai pasangan-pasangannya dan bagaimana segala perlakuan kasih sayang didepan TV disebut publik hanya sebagai 'tipuan belaka' atau ‘hubungan bisnis semata’.

Bagaimana menurutmu tentang hal ini Dreamers? Yuk intip video yang dipermasalahkan dibawah ini:

(prl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)