home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tampil di Grammy Awards 2015, Sam Smith Ingin Punya Perut Seperti Justin Bieber

Kamis, 29 Januari 2015 16:17 by syaifan | 3203 hits
Jelang Tampil di Grammy Awards 2015, Sam Smith Ingin Punya Perut Seperti Justin Bieber
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda berbakat asal Inggris, Sam Smith saat ini diketahui sudah mengeluarkan sejumlah single dan albumnya yang sukses besar di pasaran, ‘In The Lonely Hour’. Ia pun belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu peraih nominasi terbanyak di Grammy Awards 2015.

Jelang malam penganugerahan yang disebut oleh Smith sendiri bakal bersejarah, ia pun sudah melakukan berbagai persiapan. Kepada Rolling Stone dalam wawancara terbarunya, ia ingin menurunkan berat badan sebelum tampil di Grammy Awards, dan berharap punya perut rata seperti Justin Bieber.

“Kalau aku boleh jujur, sebenarnya aku sangat ingin mengurangi berat badanku sebelum Grammy Awards nanti.  Aku sendiri adalah orang yang sangat memperhatikan tubuhku sendiri, kadang aku merasa bangga tampilan fisikku tidak seperti kebanyakan penyanyi lainnya. Tapi kadang juga, aku merasa, ‘Oh, seandainya aku bisa punya perut seperti Justin Bieber’,” tuturnya.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Untuk mewujudkan targetnya itu, Smith belakangan mengaku sudah mulai berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat seperti jus daun cabai dan beberapa jenis makanan sehat lainnya seperti buah dan sayuran.

Di Grammy Awards 2015 ini, Sam Smith diketahui mendapatkan sebanyak enam nominasi ytermasuk di antaranya adalah album terbaik dan pendatang baru terbaik. Sam Smith akan tampil di malam penghargaan Grammy Awards 2015 pada 8 Februari mendatang.

Hmm.. apa Sam Smith berhasil menurunkan berat badannya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)