home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer 'Senang' Jadi Band Terburuk di Dunia?

Jumat, 20 Februari 2015 13:29 by syaifan | 7104 hits
5 Seconds Of Summer 'Senang' Jadi Band Terburuk di Dunia?
Image source : blastoutyo

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk asal Australia 5 Seconds Of Summer beberapa waktu lalu sempat mendapatkan satu nominasi dari NME Music Awards 2015 yakni sebagai band terburuk. Dan tak disangka, Luke Hemmings dan kawan-kawan memenangkan penghargaan tersebut.

Bukannya merasa sedih karena mendapatkan predikat band terburuk, grup pelantun ‘Amnesia’ itu justru malah merasa senang. Hal ini diungkapkan langsung oleh gitaris Michael Clifford lewat akun Twitternya pada Kamis (19/2) kemarin.

“Kami menang sebagai band terburuk di NME Music Awards. Aku benar-benar senang sekali sekarang. Terima kasih atas dukungan kalian semua yang telah memilih kami,” kicau Michael yang kemudian menambahkan tagar #dreamscomingtrue.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Selain 5 Seconds Of Summer, beberapa band lain yang juga masuk di nominasi yang sama adalah The 1975, U2, Blink 182, Bastille, hingga boyband kenamaan asal Inggris yang akan menggelar konsernya di Jakarta dalam waktu dekat, One Direction.

Tahun lalu, grup band The 1975 adalahy pemenang untuk kategori yang sama. Hanya saja, mereka mengaku tidak pernah mengambil trofi penganugerahan itu karena mereka merasa kesal dan tidak pantas disebut sebagai band terburuk di dunia.

Kalau 5 Seconds Of Summer apa juga pantas disebut sebagai band terburuk? Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)