home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Akan Reuni Dengan Penulis ‘Man From the Stars’ Untuk Drama Selanjutnya?

Jumat, 27 Februari 2015 19:27 by pearl | 2065 hits
Kim Soo Hyun Akan Reuni Dengan Penulis ‘Man From the Stars’ Untuk Drama Selanjutnya?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Untuk proyek kembalinya setelah setahun, aktor tampan Kim Soo Hyun dikabarkan akan kembali bereuni dengan penulis skrip ‘Man From the Stars’ dalam sebuah judul drama KBS terbaru nih Dreamers!

Saat ini, drama yang disebut sebagai ‘variety-drama’ ini tengah digodok oleh penulis Park Ji Eun dan produser variety show Seo Soo Min.

Tawaran bermain dalam drama yang kabarnya akan berjudul ‘Producer’ tersebut juga sudah diterima oleh pihak Key East Entertainment selaku agensi Kim Soo Hyun. “Kim Soo Hyun telah menerima tawaran casting untuk peran utamanya. Sekarang ia tengah mengulasnya dengan sikap yang positif,” tutur seorang perwakilan yang dilansir Soompi.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Produksi drama ini juga masih berada dalam tahap awal. Mereka tengah berusaha menyesuaikan dan berdiskusi dengan pihak Kim Soo Hyun agar cocok dengan jadwalnya. 'Producer' penyiaran.

Sementara itu, aktor 25 tahun ini berhasil melesat sebagai salah satu nama aktor paling populer dan menaiki ombak Hallyu ke seluruh dunia berkat penampilannya sebagai Do Min Joon, seorang alien yang telah hidup di bumi selama 400 tahun dalam drama ‘Man From the Stars’.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)