home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE & Yewon akan Jadi Pasangan Baru 'We Got Married'?

Jumat, 27 Februari 2015 16:07 by pearl | 4557 hits
Jonghyun CNBLUE & Yewon akan Jadi Pasangan Baru 'We Got Married'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pasangan Hong Jong Hyun dan Yura Girl's Day serta Hong Jin Young dan Nam Goong Min mengumumkan kemunduran mereka dari program variety ‘We Got Married’, pihak produser kini tengah mencari-cari kandidat baru untuk menggantikannya.

Nama gitaris CNBLUE, Lee Jong Hyun dan Ye Won eks Jewelry pun muncul di tengah-tengah pembicaraan tersebut. Kabarnya dua orang idola k-pop ini tengah masuk diskusi sebagai kandidat pasangan baru.

“Memang benar Jonghyun telah menghadiri meeting untuk mendiskusikan variety program MBC ‘We Got Married’, namun kami belum menerima konfirmasi,” tutur FnC Entertainment, dilansir Soompi.

Baca juga: Syuting Perdana, Bagaimana Kabar Dua Pasangan Baru 'We Got Married' Ini?

Pihak Ye Won yaitu Star Empire Entertainment juga telah mengkonfirmasi kebenaran beritanya, namun memang belum ada yang bisa secara resmi diputuskan mengenai hal tersebut.

Dengan pasangan Kim So Eun & Song Jae Rim yang tersisa, para penggemar masih sangat penasaran mengenai siapa saja pasangan yang akan menemani mereka mulai bulan Maret nanti.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)