home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran Hani EXID dan Seleb Cantik Lainnya, Member Pria 'Running Man' Heboh!

Sabtu, 07 Maret 2015 10:07 by citra09 | 6205 hits
Kehadiran Hani EXID dan Seleb Cantik Lainnya, Member Pria 'Running Man' Heboh!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan ‘Running Man’ namanya jika tak kehadiran bintang tamu yang sukses membangkitkan suasana. Seperti episode selanjutnya yang akan kehadiran para seleb cantik dan muda, yang kini tengah naik daun di industri hiburan Korea.

Jelang episode Minggu (08/03), yang akan kehadiran Hani EXID, Nam Ji Hyun, Yerin Gfriend, Jung So Min, dan Yoon So Hee, ‘Running Man’ pun merilis cuplikan kehebohan episode tersebut, terutama para member pria Running Man.


Image source: Soompi
 

Dalam cuplikan tersebut, para bintang tamu awalnya terlihat malu-malu, yang sukses membuat para member pria ‘Running Man’ heboh. Namun, setelah misi dimulai, para bintang tamu ini pun mulai menunjukkan kemampuan menghiburnya yang membuat suasana syuting makin mengasyikkan.


Image source: Soompi

Baca juga: Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!

Seperti misalnya Hani EXID yang melakukan peniruan suara yang sukses membuat member lainnya tertawa. Ia juga menarikan lagu ‘Up & Down’ dengan versi yang tak disensor, yang sukses membuat HaHa dan Song Ji Hyo ikut bergoyang.

Bisa terlihat juga saat Kim Jong Kook sangat bersemangat menggendong Nam Ji Hyun di punggungnya. Episode ‘Running Man’ spesial tahun baru sekolah ini tayang pada Minggu (08/03) sore waktu setempat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)