home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Bintang Papan Atas Korea Ini Dikonfirmasi akan Bintangi Drama KBS ‘Producers’!

Senin, 09 Maret 2015 19:58 by citra09 | 5050 hits
Empat Bintang Papan Atas Korea Ini Dikonfirmasi akan Bintangi Drama KBS ‘Producers’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya masih belum bisa dipastikan apakah IU dan Kim Soo Hyun akan membintangi drama ‘Producers’, kini keduanya akhirnya dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut, menyusul dua aktor lainnya.

Menyusul Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan membintangi drama produksi KBS tersebut, kini giliran solois cantik IU dan aktor tampan Kim Soo Hyun yang juga akan mengambil peran bersama dua seniornya tersebut.

Pada Senin (09/03), perwakilan agensi Kim Soo Hyun telah mengonfirmasi kemunculan sang artis dalam drama tersebut, seperti dikutip Enewsworld. Setelah menjadi kandidat yang cukup kuat, Kim Soo Hyun pun langsung bertemu dengan staff produksi dan menjadi yang terakhir yang menerima tawaran tersebut.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Diproduksi oleh penulis ternama Park Ji Eun yang sebelumnya menulis untuk drama ‘Man From the Stars’ dan ‘Unexpected You’, ‘Producers’ menceritakan tentang kisah para produser yang bekerja di industri penyiaran.

 Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin akan berperan sebagai produser senior yang telah bekerja 10 tahun, sementara Kim Soo Hyun akan memerankan seorang produser pendatang baru, serta IU yang akan beperan sebagai seorang penyanyi top. Drama ini dikabarkan akan mulai tayang pada April mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)