home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berangkat Militer Diam-diam, Shindong Super Junior Ucapkan Perpisahan Pada Fans

Selasa, 24 Maret 2015 11:11 by ningcil | 2150 hits
Berangkat Militer Diam-diam, Shindong Super Junior Ucapkan Perpisahan Pada Fans
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Shindong menjadi member Super Junior selanjutnya yang menjalani wajib militer. Pada Selasa (24/03), pria bernama asli Shin Dong Hee ini memutuskan untuk berangkat wajib militer secara diam-diam tanpa ada upacara pelepasan baik oleh fans, media, maupun para member Super Junior lainnya.

Keberangkatan Shindong yang diam-diam ini seperti yang dituturkan oleh SM Entertainment sehari sebelumnya, “Shindong akan wajib militer pada 24 Maret. Dia berencana untuk masuk militer tanpa melakukan pertemuan khusus atau wawancara dengan media. Itu merupakan keinginannya sendiri.”

Pria berbadan tambun ini pun kabarnya telah mengadakan pesta perpisahan sendiri bersama para member Super Junior lainnya. “Super Junior tak akan menemani Shindong pergi ke lokasi,” kata perwakilan SM Entertainment.


Image source: instagram.com/earlyboysd

Meski tak melakukan acara perpisahan bersama fans, namun rapper Super Junior ini pun memberikan ucapan perpisahannya pada para fans melalui postingan Instagramnya, lengkap dengan foto saat rambutnya sedang dipangkas habis di sebuah salon serta video singkatnya yang diunggah di akun Twitternya.

“Pertunjukkan potong rambut Shindong! Sekarang baru terasa sungguhannya setelah aku mencukur rambutku! Aku setengah khawatir, setengah semangat. Semua orang yang kuajak bicara selalu mengatakan hal yang sama, kalau aku akan cepat beradaptasi dan tak akan ada masalah. Aku akan segera kembali,” tulisnya.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Shindong rencananya akan mulai bergabung di pangkalan militer pada Selasa, 24 Maret siang setelah sebelumnya sempat menunda keberangkatannya yang seharusnya dilakukan pada November lalu akibat sakit punggung yang ia alami.

Sementara itu, member Super Junior lainnya yaitu Sungmin juga akan menyusul berangkat wajib militer pada 31 Maret nanti, bertukar dengan Yesung yang akan menyelesaikan wajib militernya di tahun ini.

Selamat bertugas, Shin Dong Hee!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)