home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl's Day Masuk Jadi Kandidat Tokoh Utama Drama 'Reply 1988'?

Rabu, 25 Maret 2015 14:02 by citra09 | 2113 hits
Hyeri Girl's Day Masuk Jadi Kandidat Tokoh Utama Drama 'Reply 1988'?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi serial drama ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’, Eunji A Pink dan aktris Go Ahra terbukti semakin naik daun. Lalu, siapa selanjutnya yang akan menyusul kesuksesan keduanya lewat perannya dalam ‘Reply 1988’ ya?

Setelah pihak produksi mengonfirmasi akan kembali meluncurkan seri selanjutnya dari drama ‘Reply’ yang akan mengambil latar tahun 1988 berjudul ‘Reply 1988’, banyak yang mulai penasaran siapakah yang akan menjadi tokoh utamanya.

Dilansir Soompi, salah satu member Girl’s Day, Hyeri yang kini mulai merambah dunia akting pun dikabarkan masuk dalam kandidat untuk memerankan tokoh utama dalam drama yang akan tayang di stasiun televisi kabel tvN tersebut.

Salah satu media Korea, yaitu Sports World bahkan melaporkan bahwa Hyeri telah dikonfirmasi akan menjadi tokoh utama dalam drama ini. Namun, sang produser, Shin Won Ho membantah kabar tersebut, namun membenarkan bahwa pihaknya telah bertemu dengan Hyeri.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

“Pemeran utama wanitanya belum dikonfirmasi. Kami masih dalam proses casting. Kami juga hanya telah bertemu dengan Hyeri. Seperti yang telah dilakukan sebelumnya, kami akan memilih seseorang yang bisa berakting dan akan cocok dengan karakter ini nantinya,” tutur sang produser.

Hyeri sebelumnya telah menunjukkan kemampuan beraktingnya lewat drama ‘Seonam Girls High School Investigatiors’ dan ‘Hyde, Jekyll, and I’. Sementara ‘Reply 1988’ dijadwalkan akan tayang di pertengahan tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)