home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Zayn Malik, Nick Jonas Sebut One Direction Jadi 'Two Direction'

Minggu, 29 Maret 2015 23:00 by syaifan | 1471 hits
Tanpa Zayn Malik, Nick Jonas Sebut One Direction Jadi 'Two Direction'
image source : nick.com

DREAMERSRADIO.COM - Nick Jonas sepertinya memang tengah mencoba mencari sensasi. Ia yang ditunjuk sebagai pembawa acara ajang penghargaan Nick Kids Choice Awards 2015 itu mengatakan sebuah kalimat yang kemudian memancing banyak perasaan dari para penggemar grup musik yang ia sindir.

Dilansir Pop Crush, di salah satu kesempatannya, Nick mengatakan bahwa saat ini band-band yang berhubungan dengan angka dalam nama mereka akan kehilangan personil dan mengubah nama bandna masing-masing. Hal ini disebabkan oleh keluarnya Zayn Malik dari One Direction beberapa waktu lalu.

“Jadi, minggu ini cukup berat, ya. Aku tahu, aku tahu. Banyak penggemar perempuan di luar sana yang masih merasa berat setelah One Direction berubah jadi Two Direction. Lalu apa setelahnya, Fourth Harmony, Three Seconds of Summer, atau The Jonas Brother?” kata Nick dari atas panggung.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Meski banyak penggemar yang tidak menyukai kata-kata tersebut, Nick tetap percaya diri dan tidak peduli jika ia dikatakan menyindir banyak grup musik yang sebenarnya juga tampil di acara tersebut dan bahkan memenangkan satu penghargaan.

Sejumlah media di Amerika Serikat pun juga mengkritik aksinya tersebut. Menurut banyak pengamat, apa yang dilakukan oleh Nick terlalu berlebihan dan tidak perlu dilakukan mengingat dia sendiri juga pernah memiliki band yang bubar dan tidak bertahan lama.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)