home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Putuskan Berhenti Jadi Penyanyi Pop!

Kamis, 02 April 2015 14:28 by syaifan | 1567 hits
Lady Gaga Putuskan Berhenti Jadi Penyanyi Pop!
Image source: opopular.co

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Lady Gaga lewat akun Twitter-nya mengumumkan bahwa ia resmi memutuskan untuk berkarir di jalur musik pop. Entah apa alasannya, ia hanya menuliskan bahwa ia tidak akan lagi tampil sebagai penyanyi pop.

“Aku berhenti dari musik pop,” kicaunya singkat dengan menyelipkan sebuah emoticon berbentuk bibir.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Gaga memang sudah sering berkolaborasi dengan sejumlah musisi dari aliran lain seperti Tony Bennett yang seorang penyanyi jazz. Ia sendiri sudah merilis dua album jazz bersama Tony dan mendapatkan sambutan yang positif.

Terakhir, ketika ia tampil di Academy Awards 2015 Februari lalu Gaga juga sukses memukau penonton dengan aksinya yang menyanyikan lagu dari berbagai macam aliran lain termasuk membawakan lagu jazz berjudul ‘Cheek to Cheek’ bersama Tony Bennett.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Mengetahui idolanya memutuskan berhenti dari dunia musik pop, tentu saja hal ini sangat mengecewakan para penggemarnya. Karena seperti yang diketahui, nama Gaga mulai dikenal banyak orang lewat lagu-lagu popnya yang nyentrik dan gayanya yang kontroversial.

Tapi, selang satu jam setelah menuliskan bahwa ia akan berhenti dari musik pop, Gaga menulis kicauan lain yang berbunyi, “Kena kalian! April mop!”.

Dari kicauan terakhirnya tadi, rupanya Gaga hanya sedang mengerjai penggemarnya di momen April mop yang jatuh pada Rabu (1/4) kemarin.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)