home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Foto dan Judul Lagu Comeback EXID Bocor Sebelum Waktunya!

Sabtu, 04 April 2015 10:09 by citra09 | 1884 hits
Ups, Foto dan Judul Lagu Comeback EXID Bocor Sebelum Waktunya!
Image source: Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai rangkaian teaser individu para membernya dirilis jelang comebacknya pertengahan April mendatang, girl group EXID menagalami hal kurang menyenangkan di mana foto konsep dan daftar lagu di album barunya bocor sebelum waktunya.

Dilansir Allkpop, cover album dan daftar lagu untuk album terbaru EXID yang rencananya akan dirilis 13 April mendatang telah terungkap, namun secara tak disengaja karena diketahui bocor sebelum perilisannya secara resmi.

Sebuah postingan online telah tersebar melalui berbagai forum komunitas online, yang menyebutkan bahwa judul lagu utama dan mini album terbaru EXID ini akan bertajuk ‘Ah Yeah’ dan terdiri dari 5 buah lagu.


Image source: Allkpop

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Beberapa lagu yang akan masuk di album tersebut di antaranya adalah ‘Ah Yeah’, ‘1M’, ‘Without U’, ‘A Sul Hae (Thrilling)’ dan ‘Todak Todak (Pat Pat)’. Postingan tersebut juga mengungkapkan bahwa sang rappeer, LE terlibat dalam penulisan dan pembuatan seluruh lagu di album tersebut dengan bantuan produser Shinsadong Tiger.

Dalam foto cover album yang bocor sebelum waktunya, memperlihatkan para member EXID tampil dengan konsep rocker-chic, lengkap dengan outfit serba hitam dan eyeliner tebal, dengan sentuhan sedikit edgy.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)