home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antara EXO dan Geng Kyu-Line, Mana yang Lebih Nyaman Untuk Suho?

Jumat, 10 April 2015 16:50 by ningcil | 7637 hits
Antara EXO dan Geng Kyu-Line, Mana yang Lebih Nyaman Untuk Suho?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Makin memperlihatkan talentanya untuk tampil dalam acara variety show, Suho yang biasanya jadi sosok yang paling diandalkan di grupnya EXO pun merasakan hal berbeda saat ia bersama dengan teman-teman satu geng artisnya saat berpetualang ke India.

Dalam jumpa pers variety show ‘Fluttering India’ pada 9 April lalu, leader EXO ini mengungkapkan pengalamannya dapat bekerja bersama artis lain diluar member-member di grupnya.

“Para senior sangat perhatian denganku, dan aku pun bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan saat syuting bersama mereka,” ujar Suho.

Menjadi leader di EXO dan menjadi yang termuda di geng Kyu-line plus Sunggyu Infinite, cowok kelahiran 1991 ini pun merasakan pengalaman yang cukup berbeda.

“Aku leader di EXO, tapi aku yang termuda di grup ini, jadi aku merasa sangat nyaman dan senang. Senang rasanya bisa melepaskan tekanan dan sesekali bersantai,” lanjut Suho.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Diantara idola K-Pop yang tergabung dalam ‘Fluttering India’ yaitu Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE, dan Sunggyu Infinite, Suho sebenarnya bukanlah member termuda, melainkan Minho.

Akan tetapi karena Suho yang memulai debutnya terakhir pun dianggap sebagai maknae atau member termuda dalam sekelompok cowok ganteng yang berpetualang di India tersebut.

Jadi mana kira-kira yang lebih nyaman untuk Suho? Jawabannya semuanya sama, karena sama-sama memberikan kesan berbeda dan positif bagi Suho. Benar kan Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)