home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Disebut Sebagai Idola K-Pop Paling Cerdas di Bisnis Properti

Senin, 13 April 2015 16:53 by ningcil | 3926 hits
Yesung Disebut Sebagai Idola K-Pop Paling Cerdas di Bisnis Properti
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya penghasilan yang diterima sebagai idola K-Pop, tak jarang diantara mereka yang menyisihkan sebagian uang mereka untuk melakukan investasi di dunia bisnis. Namun ada satu sosok yang dinilai sebagai idola K-Pop yang paling cerdik dalam berinvestasi, yaitu Yesung Super Junior.

Menurut laporan yang ditayangkan oleh KBS ‘Entertainment Weekly’, beberapa nama pun masuk dalam daftar idola K-Pop yang memiliki investasi di dunia properti, seperti Yesung dan Kyuhyun Super Junior, serta Seungyeon KARA.

Dilansir Soompi, maknae Super Junior, Kyuhyun memiliki sebuah gedung yang bernilai 7,3 milyar Won atau sekitar 73 milyar Rupiah, sementara Seungyeon KARA memiliki gedung dengan nilai 4,9 milyar Won atau sekitar 49 milyar Rupiah.


Image source: Soompi

Sayangnya, bangunan dengan nilai yang cukup tinggi yang dimiliki oleh keduanya tak menghasilkan uang yang menutup biaya pembangunan gedung. Lain halnya dengan Yesung yang memiliki gedung dengan nilai yang tak setinggi milik Kyuhyun dan Seungyeon.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Yesung diketahui berhasil memanfaatkan kesempatan dan berhasil meraup profit yang cukup besar saat menjual gedung yang ia miliki. Empat tahun yang lalu member Super Junior yang sebentar lagi pulang wajib militer ini membeli sebuah gedung senilai 750 juta Won atau sekitar 7,5 milyar Rupiah.


Image source: Soompi

Baru-baru ini ia pun mendapatkan untung yang cukup besar saat menjual bangunan tersebut seharga, 880 juta Won atau sekitar 8,8 milyar. Dengan harga jual tersebut, Yesung pun meraup keuntungan lebih dari 1,3 milyar Rupiah dari bisnis propertinya.

Dengan begitu, cowok 31 tahun ini dinamakan oleh ‘Entertainment Weekly’ sebagai investor properti paling cerdas diantara idola K-Pop. Sudah pintar mengelola bisnis, sebentar lagi selesai wajib militer, Yesung sepertinya tinggal menikah aja nih ya Dreamers 66

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)