home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hukum JYJ' Tengah Diusulkan untuk Cegah Larangan Penampilan Artis Tanpa Alasan Jelas

Rabu, 15 April 2015 16:46 by citra09 | 3521 hits
'Hukum JYJ' Tengah Diusulkan untuk Cegah Larangan Penampilan Artis Tanpa Alasan Jelas
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Melihat JYJ yang hingga kini belum juga bisa mendapat ‘kebebasan’ untuk bisa tampil di berbagai stasiun penyiaran sepertinya membuat seorang anggota parlemen, Choi Min Hee cukup ‘gerah’. Ia pun membuat sebuah usulan Rancangan Undang-Undang terkait hal tersebut.

Dilansir Soompi, salah seorang anggota parlemen dari kementrian Ilmu Pengetahuan dan Perencanaan Masa Depan, Choi Min Hee baru-baru ini telah mengajukan usulan RUU untuk mencegah pelarangan atau blacklist artis tertentu di stasiun penyiaran dengan alasan yang tak jelas.

Choi Min Hee sendiri mengusulkan agar undang-undang ini diberi nama ‘Hukum JYJ’ atau ‘JYJ Law’ sebagai sebuah amandemen atau perubahan undang-undang penyiaran. Choi Min Hee juga menjabarkan kontroversi dan gugatan antara SM Entertainment dan JYJ untuk membantu proposal pengajuan RUU tersebut.

“Meskipun Fair Trade Commission Korea telah mengumumkan bahwa mantan agensi JYJ tidak bisa ikut campur dalam kegiatan promosi mereka pada Juli 2013 lalu, JYJ masih tidak bisa muncul di program musik karena ketidakadilan yang diterapkan pihak stasiun penyiaran,” ungkap Choi Min Hee, dikutip Allkpop.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

Ia melanjutkan, “Sanksi diperlukan untuk para stasiun televisi dan mantan agensi (SM Entertainment) yang telah ikut campur soal kemunculan JYJ di program musik.” Penampilan Junsu pertama kalinya di program musik EBS beberapa waktu lalu pun ternyata belum bisa memuaskan.

Gimana menurutmu tentang usulan peraturan baru ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)