home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Dirinya Artis Asuhan SM Entertainment, Soo Jung Lovelyz Tuai Perdebatan!

Jumat, 17 April 2015 18:29 by citra09 | 6179 hits
Sebut Dirinya Artis Asuhan SM Entertainment, Soo Jung Lovelyz Tuai Perdebatan!
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi baru kembali muncul terkait pernyataan salah satu member girl group Lovelyz, yaitu Ryu Soo Jung yang menyatakan bahwa dirinya adalah artis asuhan SM Entertainment. Hal tersebut diungkapkan saat ia hadir menjadi bintang tamu dalam program radio ‘ShimShimTapa’.

Ryu Soo Jung, yang merupakan member girl group asuhan Woollim Entertainment ini menyatakan hal tersebut saat artis asuhan SM, Jonghyun SHINee hadir sebagai tamu kejutan, dan meminta semua orang di studio untuk mengunjungi studio latihan SM Entertainment sambil menjelaskan lokasinya.

Soo Jung pun kemudian memotong pembicaraan Jonghyun dan menuturkan, “Aku juga artis asuhan SM Entertainment,” yang sepertinya ingin menjelaskan pada Jonghyun bahwa ia mengetahui lokasi studio latihan SM. “Iya, aku tahu. Aku mengetahuinya,” respon Jonghyun.

Sang DJ, Jung Joon Young yang sempat bingung pun kembali bertanya, “Apakah Lovelyz berasal dari SM?”. Soo Jung pun langsung mengklarifikasi hal tersebut dengan menuturkan, “Ah, maksudku dari C&C.” Seperti yang diketahui, Woollim Entertainment memang telah bergabung dengan sub label SM Entertainment, yaitu SM C&C.

Percakapan tersebut pun ternyata langsung menjadi topik perbincangan hangat setelah seorang netizen membahas hal tersebut di forum Instiz, yang menyatakan bahwa Soo Jung seperti membanggakan dirinya berasal dari SM hingga sempat membuat Jonghyun sedikit kaget.  

Dilansir Allkpop, kontroversi ini ternyata menimbulkan dua pihak pro dan kontra. Beberapa orang mengatakan bahwa ini bukanlah hal yang besar karena Woollim dan SM C&C telah bergabung. Sementara yang lainnya menganggap bahwa Soo Jung terlalu berlebihan jika menyebut bahwa dirinya adalah artis asuhan SM Entertainment.

“Seharusnya dia bilang berasal dari Woollim Entertainment, bukan SM”, “Aku rasa harusnya ia tahu bahwa hal tersebut adalah hal yang sensitif,” tutur para fans yang tak setuju dengan Soo Jung. Sementara lainnya menuturkan, “Itu tidak salah. Ia mengatakan hal itu mungkin karena ingin membangun suasana.” Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)