home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang Wamil, Yesung akan Langsung Comeback Bersama Super Junior K.R.Y!

Jumat, 24 April 2015 13:29 by citra09 | 2550 hits
Pulang Wamil, Yesung akan Langsung Comeback Bersama Super Junior K.R.Y!
Image source: sup3rjunior

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu menunggu waktu lama lagi, salah satu member Super Junior, Yesung akan segera menyelesaikan tugasnya menjalani wajib militer dan siap kembali menyapa para fansnya. Tak ingin membuat fans menunggu, main vocal Super Junior ini pun kabarnya akan langsung comeback!

Berdasarkan pihak SM Entertainment yang dikutip Soompi, Yesung dikonfirmasi akan langsung comeback lewat sub unit yang terdiri dari para main vocal Super Junior, yaitu Super Junior K.R.Y dalam konser di Jepang usai wajib militernya.

“Menyusul kepulangannya dari wajib militer, Yesung Super Junior akan berpartisipasi di konser tur Jepang yang akan dimulai pada Juni hingga Juli mendatang,” tutur pihak SM Entertainment kepada TV Report, pada Jumat (24/04).

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Terkait rencana perilisan album bersama Yesung, pihak SM Entertainment menuturkan, “Saat ini belum ada rencana untuk merilis sebuah album.”

Yesung mulai menjalani wajib militer pada 6 Mei 2013 lalu, dan masuk dalam divisi pelayanan publik. Pelantun ‘It Has To Be You’ ini dijadwalkan akan secara resmi menyelesaikan wajib militer pada 5 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)