home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Sukses Buka Rangkaian Tur Global di Shanghai

Selasa, 20 November 2012 11:00 by citra09 | 1825 hits
2PM Sukses Buka Rangkaian Tur Global di Shanghai
tumblr.com

Boyband asal Korea Selatan, 2PM, sukses membuka Tur Global Asia mereka yang bertajuk ‘2PM Global Tour: What Time Is It?’ di Shanghai pada 17 November kemarin. Konser yang digelar di Mercedez Benz Arena, Shanghai, China ini dihadiri oleh 8 ribu penonton.

Dalam konser tersebut, Taecyeon dkk dengan semangat menghibur para Hottest (fans 2PM) dengan lagu-lagu hits mereka dan juga penampilan solo masing-masing member. Di sela-sela konser, 2PM memperlihatkan sebuah video yang menunjukkan dedikasi mereka pada para Hottest.

Dalam video tersebut, para member 2PM terlihat sedang merayakan kesuksesan mereka dan menulis surat yang ditunjukkan untuk para Hottest. Para Hottest yang berada dalam venue pun langsung berteriak histeris melihat video tersebut.

Baca juga: akmu

Sehari sebelum konser, 2PM juga melakukan konferensi pers dan sekaligus bertemu dengan 300 penggemar beruntung yang berkesempatan melakukan high five bersama member 2PM. Setelah Shanghai, Jakarta akan menjadi negara ke-2 yang akan dikunjungi keenam pria tampan ini.

2PM akan menggelar konsernya di Jakarta pada 8 Desember mendatang bertempat di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Tiket nya sendiri sudah mulai dijual sejak 27 Oktober lalu, dan dibagi kedalam 5 kelas. Harga tiket dimulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,25 juta.

Wah, apakah kalian sudah siap Hottest Indonesia?^^

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)