home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Bertransformasi Menjadi Penyanyi Seksi untuk KBS 'Producer'!

Rabu, 13 Mei 2015 14:56 by citra09 | 2435 hits
IU Bertransformasi Menjadi Penyanyi Seksi untuk KBS 'Producer'!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Solois cantik, IU dikenal dengan image nya yang cute dan innocent saat tampil di atas panggung. Namun untuk perannya dalam drama, pelantun ‘The Red Shoes’ ini pun bertransformasi menjadi 180 derajat dari imagenya tersebut.

Jelang penayangannya pada 15 Mei, drama bertabur bintang KBS ‘Producer’ kembali merilis foto-foto yang memperlihatkan karakter para pemainnya, termasuk IU yang berperan sebagai Cindy, seorang penyanyi seksi.

Pada Rabu (13/05), KBS merilis potongan gambar yang memperlihatkan penampilan IU sebagai Cindy, yang tengah tampil di atas panggung KBS ‘Music Bank’. Bersama para dancer, IU tampil seksi dengan outift see-through berwarna hitam.


Image source: KBS

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Transformasi IU menjadi seorang penyanyi seksi bernama Cindy akan terungkap di penayangan perdana ‘Producer’. IU memperhatikan banyak hal, mulai dari tatapan hingga koreografi seksinya demi mendalami perannya di atas panggung ‘Music Bank,” ungkap seorang staf produksi.

Dalam drama yang juga dibintangi Kim Soo Hyun tersebut, IU berperan sebagai Cindy, penyanyi ternama yang sudah berkarir selama 10 tahun. Tokoh Cindy juga diceritakan akan berjuang melawan kerasnya terpaan di industri hiburan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)