home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Larang Adik Perempuannya Pacaran dengan Junho 2PM!

Rabu, 20 Mei 2015 15:00 by ningcil | 17210 hits
Kim Woo Bin Larang Adik Perempuannya Pacaran dengan Junho 2PM!
Image source: M Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Dipertemukan dalam film layar lebar ‘Twenty’, hubungan yang terjalin diantara tiga aktor tampan Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM tak hanya sekedar rekan kerja, tetapi juga merupakan sahabat sungguhan. Tapi Kim Woo Bin punya syarat yang harus dilakukan oleh dua temannya jika mereka masih mau berteman!

Ketiganya pun menepati janji untuk kembali hadir dalam acara radio ‘Cultwo Show’  jika film ‘Twenty’ mencapai 3 juta penonton. Dalam kesempatan tersebut Kim Woo Bin pun menunjukkan sikap protektif pada adiknya saat temannya ada yang mau mendekati.

Kim Woo Bin lagi-lagi menekankan bahwa dirinya tak akan mengizinkan Junho untuk memacari adik perempuannya. “Benar-benar tak akan,” kata Kim Woo Bin saat ditanya apakah ia akan mengenalkan Junho ke adik perempuannya.

“Kami sudah saling kenal satu sama lain, aku tak mau bertengkar dengannya karena adikku,” kata aktor 25 tahun ini. Kim Woo Bin beralasan jika member 2PM tersebut punya banyak kekurangan untuk bisa pacaran dengan sang adik.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Junho juga menambahkan, “Aku punya kakak perempuan, dan pikiranku sama dengan Kim Woo Bin. Kurasa akan aneh kalau kita jadi keluarga. Jika mereka bertengkar, aku pasti terjepit ditengah-tengah mereka.”

Kim Woo Bin lantas mengatakan syarat yang wajib dilakukan oleh Junho dan Kang Ha Neul untuk tetap bisa bersahabat dengannya. “Selama mereka tak mengencani adikku, dan tak ada keadaan lain, kurasa persahabatanku dengan Junho dan Kang Ha Neul akan awet selamanya,” pungkas Kim Woo Bin.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)