home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ Raih Ranking Pertama di Pelatihan Dasar Militer

Kamis, 21 Mei 2015 17:50 by ningcil | 2672 hits
Jaejoong JYJ Raih Ranking Pertama di Pelatihan Dasar Militer
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Kim Jaejoong rupanya tak hanya handal di bidang tarik suara maupung seni peran. Buktinya, pada saat bergabung dengan militer, member JYJ ini pun berhasil meraih prestasi dalam upacara kelulusan pelatihan dasar militer pada 7 Mei lalu.

Jaejoong yang telah melakukan wajib militernya pada 31 Maret lalu pun kini telah menyelesaikan pelatihan militernya. Hadir dalam acara kelulusan pelatihan dasar militer, aktor ‘Spy’ ini pun membuat fans bangga dengan meraih pretasi dengan nilai tertinggi.


Image source: koreaboo.com

Dalam foto daftar penilaian yang beredar di dunia maya, dapat dilihat bahwa nama Kim Jaejoong berada di urutan nomor satu peringkat nilai setelah menjalani pelatihan dasar militer selama satu bulan. Usai menyelesaikan pelatihan dasarnya, Jaejoong akan pindah menjadi prajurit privat.


Image source: koreaboo.com

Seperti dikutip dari Koreaboo, kakak ipar Jaejoong mengunggah sebuah foto pada saat pria 29 tahun ini menerima penghargaan atas prestasinya tersebut dan menulis, “Dia menjadi lebih macho hanya dalam satu bulan. Dia juga terlihat lebih tampan setelah pergi militer. Telah berlatih dengan baik sekali selama sebulan.”

Baca juga: Jaejoong JYJ Ungkap Putus Dari Pacar Karena Fans

Dari foto-foto saat mendapatkan penghargaan, terlihat Jaejoong yang tampak tegap dan tampan dalam balutan pakaian seragam militer lengkap.

Jaejoong masuk wajib militer di tanggal yang sama dengan Sungmin Super Junior dan aktor Choi Jin Hyuk pada 31 Maret 2015 lalu. Jaejoong direncanakan akan menyelesaikan wajib militernya pada 30 Desember 2016 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari Jaehyun NCT memang telah menarik perhatian sejak masih berada di SM Rookies. Namun, tahu engga sih gimana caranya Jaehyun bisa dinotis sama staf SM saat itu?...
  • HOT !
    Lee Tae Hwan dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru bersama Son Ye Jin. Menurut YTN Star, sang aktor akan membintangi drama baru JTBC ‘39’ (judul literal)....
  • HOT !
    Pada 28 Juli, penuduh Kim So Hye melakukan tindakan bullying semasa sekolah, selanjutnya disebut A, merilis pernyataan dan bukti baru berupa dokumen polisi dan juga kronologi lebih detail terkait apa yang terjadi di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)