home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Nicki Minaj, MV 'Bad Blood' Taylor Swift Sukses Pecahkan Rekor Baru!

Jumat, 22 Mei 2015 11:44 by syaifan | 1734 hits
Kalahkan Nicki Minaj, MV 'Bad Blood' Taylor Swift Sukses Pecahkan Rekor Baru!
Image source: taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift berhasil memecahkan rekor baru dalam karir bermusiknya. Video musik terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’ sukses mendapatkan jumlah penonton tertinggi dalam sejarah VEVO hanya dalam waktu 24 jam setelah video tersebut dirilis.

Dilansir Daily Mail, video musik ‘Bad Blood’ milik Swift yang menampilkan banyak selebriti papan atas dunia itu telah ditonton oleh sebanyak 20.1 juta orang. Jumlah tersebut berhasil melampaui  rekor sebelumnya yang dipegang oleh Nicki Minaj pada Agustus 2014 lewat video musik ‘Anaconda’ yang ditonton oleh 19.6 juta orang.

Freaking out right now! Kalian telah berhasil melakukannya dengan memecahkan rekor VEVO! Terima kasih!” kicau Swift singkat lewat Twitter-nya.

Seperti yang diketahui, video musik ‘Bad Blood’ Taylor Swift ini memang menampilkan banyak kejutan. Selain munculnya para selebriti dan penyanyi ternama, di video tersebut Taylor juga tampil maksimal dengan konsep army yang diusungnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Belum lagi, lagu yang dinyanyikan di versi video musik ini juga cukup berbeda dari versi asli di albumnya karena Swift mengajak rapper kenamaan peraih  Grammy Awards Kendrick Lamar. Maka tak heran jika banyak orang yang penasaran dengan video musiknya tersebut.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Taylor Swift! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)