home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Kali Jalan Bareng, Joe Jonas Tak Ngaku Pacari Gigi Hadid!

Sabtu, 23 Mei 2015 17:11 by Dits | 1457 hits
Beberapa Kali Jalan Bareng, Joe Jonas Tak Ngaku Pacari Gigi Hadid!
Image source: galoremag.c

DREAMERSRADIO.COM - Rumor hubungan asmara antara Gigi Hadid dan Joe Jonas kembali berhembus kencang. Pasalnya, lagi - lagi Gigi dan Joe tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu berdua dengan makan siang bersama di Cheebo, West Hollywood.

Meski keduanya kembali dekat namun Joe Jonas secara pribadi membantah rumor pacaran yang menerpa dirinya dan Gigi. Mantan kekasih dari model Blanda Eggenschwiller ini mengungkapkan hal tersebut saat dirinya diwawancara oleh Kit Hoover dan Billy Bush dalam acara Access Hollywood. “Aku masih sendiri," ujar Joe ketika ditanyai perihal hubungan asmaranya dengan Gigi.

Meski Joe membantah, namun Kit Hoover dan Billy Bush nampaknya tak percaya jika keduanya tak memiliki hubungan spesial. "Tidak mungkin! Aku melihat kamu dengan Gigi Hadid di seluruh foto Instagram dan sepertinya ada sesuatu diantara kalian," ungkap Kit, "Masih muda dan jatuh cinta, kami iri,” tambahnya.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Joe sekali lagi menegaskan jika dirinya masih ‘single’ alias jomblo. Ia kemudian membalas ucapan Kit, "Kau ingin kata-kata ‘itu’ keluar dari mulutku, ya? atau Apakah kau ingin aku melompat-lompat dari sofa?" ujar Joe sambil bercanda. Seperti diketahui, saat Tom Cruise hadir pada "The Oprah Winfrey Show" di tahun 2005 lalu ia melompat – lompat disofa ketika menyatakan cintanya kepada Katie Holmes.

Rumor kedekatan Joe dan Gigi berhembus semenjak keduanya terlihat berbelanja di toko hewan peliharaan Bark n'Bitches yang lokasinya berada di LA. Kebersamaan mereka kembali tertangkap kamera hanya beberapa hari setelah Gigi dan pacarnya Cody Simpson mengumumkan perpisahan mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)