home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift : "Jadi Bintang Pop Itu Tak Sulit!"

Rabu, 27 Mei 2015 11:00 by syaifan | 1182 hits
Taylor Swift : "Jadi Bintang Pop Itu Tak Sulit!"
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada Selasa (26/5) kemarin diketahui baru saja masuk ke dalam daftar perempuan paling berpengaruh versi majalah Forbes dan menempati urutak ke-64. Di saat yang bersamaan, Swift pun membeberkan bahwa menjadi seorang bintang pop bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Swift ketika ia tampil di acara tahunan BBC Radio di Norwich, Inggris pada akhir pekan lalu. Menurutnya, setelah ia menjalani pekerjaan sebagai penyanyi pop selama beberapa tahun belakangan ini, ternyata tidak sesulit itu menjadi seorang bintang pop.

“Menjadi bintang pop tidak sesulit yang kamu bayangkan, aku mengatakannya sungguh-sungguh. Kadang aku merasa ini sama sekali tidak sulit,” katanya dikutip Digital Spy.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Bagi Swift, menjalani tur dan konser di berbagai macam tempat adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Ia bahkan merasa sangat senang dan sibuk begitu turun dari panggung dan berhak mendapatkan hadiah sederhana seperti menonton televisi menjelang tidur.

“Enak rasanya kelelahan setelah konser. Aku merasa, ‘Ya Tuhan akhirnya aku melakukan sesuatu’. Aku benar-benar menyukai perasaan ketika aku bisa menyaksikan tayangan televisi di penghujung malam usai konser. Aku pantas mendapatkannya,” katanya.

Waah.. sukses terus untuk Taylor Swift, deh! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)