home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Jakarta, Ariana Grande Minta Disediakan Menu Vegetarian

Minggu, 21 Juni 2015 23:00 by syaifan | 2916 hits
Jelang Konser di Jakarta, Ariana Grande Minta Disediakan Menu Vegetarian
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande pada 26 Agustus mendatang dijadwalkan akan mampir ke Jakarta guna menggelar konser solonya yang bertajuk 'The Honeymoon World Tour 2015'. Meski masih dua bulan lagi, sejumlah persiapan pun mulai dilakukan oleh pihak promotor.

Seperti diberitakan oleh MTV Indonesia, Ariana Grande dikatakan meminta sejumlah pesanan khusus saat dirinya datang ke Jakarta nanti. Salah satu permintaan pelantun 'Problem' itu yang dibocorkan oleh promotor adalah ketersediaan menu vegetarian selama ia berada di Jakarta.

“Karena Ariana Grande seorang vegetarian, maka selama ia di Jakarta, ia ingin disediakan makanan vegetarian, ” ujar Chairi Ibrahim dari Dyandra Promosindo.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Selain makanan, pihak promotor juga menyampaikan bahwa Ariana meminta agar ruangan yang akan ditempatinya selama di Jakarta nanti agar didekorasi dengan warna serba hitam. Sementara selain itu, tidak ada permintaan yang merepotkan.

Tiket untuk konser Ariana Grande yang akan digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta ini sudah mulai dijual sejak Jum'at (19/6) kemarin. Harga tiket sendirindibanderol mulai dari yang termurah yakni Rp, 800 ribu hingga yang termahal mencapai Rp, 6 Juta.

Dreamers sudah siap tabungannya untuk nonton Ariana Grande? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)