home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Terlalu Vulgar Teaser Comebacknya, Ini Kata Girl's Day

Minggu, 05 Juli 2015 13:16 by citra09 | 6284 hits
Dikritik Karena Terlalu Vulgar Teaser Comebacknya, Ini Kata Girl's Day
Image source: Girls Day O

DREAMERSRADIO.COM - Girl’s Day menjadi salah satu grup yang ikut bersaing comeback di musim panas bersama dengan girl group lainnya. Sayangnya, grup asuhan Dream Tea Entertainment ini harus menuai kontroversi terkait kostum yang dikenakannya.

Sebelum resmi merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Ring My Bell’ pada 7 Juli, Girl’s Day terlebih dulu merilis berbagai teaser, salah satunya adalah teaser siluet seksi yang disusul dengan penampilan keempat membernya mengenakan pakaian renang yang terlalu terbuka.

Melihat penampilan Girl’s Day yang kembali mengusung konsep seksi, beberapa netizen pun mulai mempertanyakan apakah pantas jika baju renang tersebut dikenakan saat Girl’s Day tampil berpromosi di program musik televisi.


Image source: Girls Day Official

Baca juga: Member Girl’s Day Kompak Dukung Hyeri di Lokasi Syuting Drama Baru

Menanggapi hal ini, pihak agensi Girl’s Day pun akhirnya angkat bicara dengan menuturkan, “Baju renang yang dikenakan Girl’s Day di teaser ‘Ring My Bell’ hanyalah konsep untuk video musiknya. Mereka tak akan tampil mengenakan kostum tersebut.”

Sementara itu, Girl’s Day dijadwalkan akan merilis video music ‘Ring My Bell’ pada 7 Juli, bersamaan dengan perilisan album keduanya. Gimana penampilan Girl’s Day menurutmu, Dreamers? Simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:...
  • HOT !
    Jang Won Young, yang merupakan bagian dari girl group baru Starship IVE, baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan Harper's Bazaar. Dalam wawancaranya, dia berbicara tentang usianya yang sudah menginjak 18 tahun dan bagaimana memaknai kedewasaan....
  • HOT !
    Pada 28 November, aespa kembali ke Korea setelah tampil di 2021 Macy's Thanksgiving Day Parade di New York, di mana mereka menjadi girl grup K pop pertama yang tampil di acara tahunan yang terkenal itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)