home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Adegan Kekerasan, Video Musik 'BBHMM' Rihanna Diboikot

Selasa, 07 Juli 2015 17:10 by syaifan | 1905 hits
Banyak Adegan Kekerasan, Video Musik 'BBHMM' Rihanna Diboikot
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis video musik terbarunya untuk single berjudul ‘B**ch Better Have My Money’. Sayangnya, video yang menampilkan banyak adegan kekerasan itu mendapat respon yang kurang baik dari pengiklan sehingga mereka terpaksa harus memboikot video musik Rihanna itu.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, perusahaan travel dan pariwisata Kuoni dan Co Op menarik iklan mereka di VEVO dan YouTube setelah mengetahui isi dari video musik Rihanna tersebut. Mereka mengatakan bahwa iklan mereka yang ditayangkan sebelum video diputar dapat merusak citra produk mereka sendiri.


Image source: youtube.com

“Ini adalah sesuatu yang sebenarnya tidak pernah kami harapkan untuk terlibat. Kami saat ini sedang mencari cara untuk memindahkan iklan kami ke tempat lain dari video tersebut,” kata Chris Sonne dari Co Op.

Di video musik berdurasi tujuh menit tersebut, Rihanna memang menampilkan banyak adegan kekerasan seperti pembunuhan, penyekapan, penculikan, dan bahkan model dari video musik tersebut juga sering kali ditampilkan dalam kondisi tidak memakai busana alias telanjang.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Untuk mengatasi hal ini, pihak VEVO pun sudah memberikan peringatan dini kepada para penonton video-video mereka bahwa di video milik Rihanna ini akan menampilkan banyak hal diatas. Namun rupanya, mereka juga mendapatkan masalah dari pihak pengiklan.

“Kami sangat menghormati keinginan dari para pengiklan agar kami tidak memutar iklan mereka di video-video yang dapat mengganggu citra baik dari produk mereka,” jelas salah satu juru bicara VEVO.

Sementara itu, Rihanna sendiri saat ini sepertinya tidak terlalu mempedulikan masalah ini dan tetap santai mempromosikan lagu barunya tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)