home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berteman Dekat, Sandara Park Dukung Key SHINee untuk Musikal 'Chess'

Kamis, 09 Juli 2015 16:30 by tyassss | 2660 hits
Berteman Dekat, Sandara Park Dukung Key SHINee untuk Musikal 'Chess'
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Sedang menjalani suatu peran dalam drama musikal ‘Chess’, salah satu member SHINee yang lahir pada 23 September 1991 ini selalu mendapat dukungan dari para teman dan sahabatnya. Tak hanya berupa karangan bunga, tapi banyak juga yang datang dan menonton langsung pertunjukan drama musikal tersebut untuk menunjukan dukungannya.

Begitupun dukungan yang diberikan oleh salah satu sahabat pria bernama lengkap Kim Ki Bum ini. Yap, wanita cantik anggota dari grup 2NE1 yaitu Sandara Park terlihat mengunjungi dan memberikan dukungan langsung kepada sahabatnya tersebut.


Image source: weibo.com - @bumkeykM

Melalui foto yang diunggah pada akun instagram dan weibonya, Key SHINee menunjukan kedekatan pertemanannya dengan Sandara Park yang datang untuk mendukungnya.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Di foto tersebut Key meyisipkan sebuah keterangan yang bertuliskan, “Dara and Key~! Sudah lama tidak bertemu dan terimakasih atas kedatanganmu~ <3 bukti foto kunjungan untuk ‘Chess’”.

Keduanya terlihat berpose ceria dengan berpakaian stylish bergaya kasual ditambah topi dan tas hitam yang mereka bawa. Sementara, drama musikal yang dibintangi Key ini masih terus ditampilkan sampai tanggal 19 Juli nanti.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)