home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Berlian 190 Juta Won, Moon Geun Young Anggap Biasa

Rabu, 28 November 2012 12:10 by miko | 3074 hits
Pakai Berlian 190 Juta Won, Moon Geun Young Anggap Biasa
cutekimchi.com

Berlian super mahal tentunya menjadi beban tersendiri bagi mereka yang mengenakannya. Namun bagi Moon Geun Young yang mengaku terlalu muda untuk tertarik dengan perhiasan mengaku biasa saja menggunakan perhiasan tersebut.

Moon Geun Young belakangan ini bercerita tentang berlian senilai 190 juta won yang dipakainya dalam serial televisi. Kemarin Moon yang menghadiri jumpa pers untuk seri baru SBS akhir pekan Cheongdamdong Alice menarik perhatian karena ia muncul dengan perhiasan seharga 190 juta won.

“Saya mendengar bahwa kalung berlian, anting-anting, dan cincin senilai  ₩ 190.000.000. Tapi aku tidak bisa mengatakan mereka  mahal ketika saya memakai mereka untuk syuting seri,” ungkap Moon.

Baca juga: akmu

“Saya juga mendengar bahwa itu berupa berlian 13 karat , tapi karena aku tidak cukup umur untuk menjadi tertarik pada perhiasan, mereka tampak seperti anting-anting biasa bagi saya,” jelasnya.

Dilansir dari Starnews, serial televisi ini menceritakan seorang gadis bernama Han Se Kyung uang berusaha menjadi istri orang kaya dan menyadari arti sebenarnya dari perkawinan dan kekayaan.

Moon memainkan peran Han dan Park Si Hoo  memainkan peran seorang CEO muda bernama Cha Seung Jo. So Yi Hyun memainkan peran seorang teman Han dan Kim Ji Seok memainkan peran seorang desainer. Episode pertama akan tayang pada 1 Desember.

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)